WE JUST LAUNCHED OUR NEW APP

Everything you need

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam condimentum maximus feugiat. Curabitur elementum viverra dolor at blandit. Vestibulum in mollis libero. Ut vulputate fringilla est.

  • Mauris eu erat elit. Ut quis orci nec dolor;
  • Mauris eu erat elit. Ut quis orci nec dolor;
  • Mauris eu erat elit. Ut quis orci nec dolor.
Ready to try out our new app?

Features

University Preparation Basic Accounting

Fast Track Calculus 2

Fast Track Programme Calculus June 2020

What our users say

Menurut gw yang ngebedain fokus sama tempat laen, disini tuh temen sama koko cici pengajarnya udah kayak keluarga,jadi kalo nanya yang kita ga ngerti gaada rasa malu, pasti diajarin sampe bisa.Yang paling gw suka ringkasan rumusnya yang simple tapi jelas. Dulu waktu belom les nilai fisika sama mat jeblok parah,di retest bukannya tambah bagus malah turun .Tapi semenjak masuk fokus,yang tadinya merah di rapot jadi ga merah lagi. (April-2018)

Louis Lolos SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Teknik Kelautan

Les di Fokus sangat membantu saya dalam meningkatkan nilai. Saya sering mengalami kesulitan dalam mengikuti pelajaran di sekolah. Tapi sejak saya les di Fokus, saya tidak kesulitan lagi. Gurunya profesional dan fasilitas lengkap. Gak bakal nyesel deh masuk Fokus! (April-2018)

Fritz Lolos SNMPTN 2018 di ITB, Teknik Elektro dan Informatika

Selama belajar di fokus, saya merasakan perubahan yang drastis dalam nilai saya. Nilai saya meningkat dan mempengaruhi prestasi saya di sekolah. Selain itu, berkat fokus saya dapat mengikuti pelajaran di SMAK 3 dan mendapatkan juara. Saya juga dapat diterima di snmptn. Terima kasih fokus! (April-2018)

Jefany Lolos SNMPTN di ITB, Teknologi Industri

Les di Fokus ngajarnya enak, jelas, kalo kurang ngerti di sekolah bisa diajarin sampe ngerti, waktunya fleksibel bahkan bisa dateng tiap hari, soal-soal buat latihan juga lengkap. (April-2018)

Yemima Lolos SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Teknik Lingkungan

Soalnya sih sulit, tapi biasanya di sekola jadi berasa lebih mudah. (Mei-2018)

Vania Josephine 10 IPA SMAK 3 Penabur

“Seneng les di Fokus. Fun banget. Dari kelas 7 les di sini. Yang ngajar baik-baik dan seru. (Mei-2018)

Felicia Aswinton 10 IPS SMAK 3 Penabur

Saat pertama kali saya ikut Fokus, saya pikir ini hanya les yang biasa-biasa saja. Tetapi setelah beberapa lama kemudian. Saya mendapatkan ilmu yang membantu saya dan meningkatkan nilai saya dalam bidang studi Matematika dan Fisika yang mungkin saya tidak dapat dr les lain. Proses belajar mengajar di Fokus menurut saya berjalan secara efektif dan guru-guru juga ramah. (Mei-2018)

Carlos King 10 IPS SMAK 2 Penabur

Fokus mengajak para muridnya untuk lebih semangat dalam belajar. Para guru tidak segan-segan menjadi lebih tegas dalam mengajar untuk meningkatkan semangat belajar para murid, terutama saat mau ulangan atau ujian. (April-2018)

Vincent 7 SMPK 2 Penabur

Fokus adalah tempat di mana saya bisa pulang sampai malam. Di mana lagi tempat les yang bisa pulang malam seperti Fokus? (April-2018)

Ferdy 11 IPA SMAK 1 Penabur Jakarta

“Semenjak saya les di Fokus, nilai saya meningkat. Fasilitasnya juga mendukung, gurunya asik, bisa bercanda dan bertukar pikiran. Pokoknya Fokus bagus deeh.” (April-2018)

Teguh 12 IPS SMAK 3 Penabur Jakarta

“Les di Fokus membantu banget! Gurunya asik diajak ngobrol, jadi nyaman untuk bertanya soal. Modul dan rumusnya lengkap, soal latihannya banyak, dan sesuai materi sekolah. Dulu nilai merah saya ada 6 di kelas 10 semester 1, semenjak les Fokus, sampai kelas 12,  nilai merah saya tidak ada!” (Maret-2018)

Roselyn 12 IPA SMAK 3 Penabur Jakarta

“Les di Fokus sangat membantu saya ketika tidak mengerti pelajaran di sekolah. Diberi latihan soal dan modul pembelajaran yang sesuai, ditambah guru yang berpengalaman. Sebelum les, nilai merah saya ada 2, dan setelah les nilai merah saya sudah tidak ada. Terima kasih Fokus!” (Maret-2018)

Jason Edgardo 11 IPA SMAK 3 Penabur Jakarta